SEWA SOUND SYSTEM MURAH JAKARTA

Sewa-sound-system-murah-jakarta-sewa-sound-system-indoor-sewa-sound-system-outdoor

Sewa sound system murah jakarta WA : 0813-8133-6124, sewa sound system murah, terpercaya. Kami juga dengan senang hati melayani sewa sound system indoor dan sewa sound system outdoor.

Tentu jika Anda menghadiri sebuah pesta yang besar, Anda pasti akan menemukan speaker besar yang tertera di samping panggung, kita semua tahu bahwa kegunaan dari speaker ini adalah untuk mengeraskan suara dari penyanyi maupun pemain musik yang ada diatas panggung.

Tetapi terkadang kita sering bertanya-tanya dimanakah tempat untuk menyewa sound system tersebut bukan? oleh karena hal tersebut kami menyediakan fasilitas sewa atau rental sound system termurah dengan kualitas sound system terbaik di jenisnya.

Kami juga dengan senang hati akan melayani Anda secara professional dengan berbagai paket & spesifikasi sound system yang kami tawarkan mulai dari 1000 watt hingga 30.000 watt untuk semua event yang Anda butuhkan.

Salah satu spesifikasi dari sound system Jakarta yang kami sewa atau rentalkan ialah sound system & alat band bermerek, berkualitas dan berkelas yang diantaranya : 

- Sound system Huper hz 212 A
- Mixer 32 channel 
- Speaker Huper 15 inci 
- Sub Woofer SPL audio
- Serta didukung dengan efek DBX eq, lexicon, dll.


Selain itu, kami juga di dukung oleh SDM operator yang telah berpengalaman dalam mengatur audio melalui Mixer control, sesuai dengan keinginan para klien. Walaupun begitu kami dapat membantu Anda mengurangi biaya membeli sound system.

Seperti yang telah kami katakan, kami memastikan kepuasan pelanggan dengan kualitas layanan terbaik yang kami tawarkan. Sebagai tambahan untuk sound system ini, kami juga memberikan Anda microphone tanpa kabel yang telah menggunakan teknologi wireless.

Sebagai sebuah jasa penyewaan sound system terlengkap, kami menyediakan sound system dalam jumlah yang sangat banyak. hal ini bertujuan untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang membutuhkan sound system dalam jumlah banyak. Selain itu teknisi yang kami miliki merupakan teknisi yang telah terlatih dan professional, yang tentunya dapat membantu Anda dalam menyukseskan acara yang Anda gelar.

Juga sebagai operator yang professional dalam bidangnya, operator kami selalu siap untuk membantu Anda kapanpun Anda membutuhkannya. Untuk menjaga kualitas sound system yang disewakan, kami selalu mengecek kondisi sound system secara berkala untuk memastikan bahwa tidak ada sound system yang cacat  atau rusak. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu lagi dalam hal sewa-menyewa ditempat kami, kami siap melayani Anda dengan pelayanan yang maksimal.


HARGA SEWA SOUND SYSTEM JAKARTA

Harga-sewa-sound-system-Jakarta-murah-sewa-sound-system-di-jakarta timur-sewa-sound-system-jakarta-utara

Harga sewa sound system Jakarta murah meriah WA : 0813-8133-6124. Sound system harga murah dan terlengkap se-Jakarta.

Kami menyediakan sewa sound system terlengkap di Jakarta, seperti sewa sound system di jakarta timur maupun sewa sound system jakarta utara.
Harga sewa sound system ini bergantung pada watt yang dibutuhkan untuk pesta yang Anda buat. Untuk mengetahui paket yang kami tawarkan, Anda dapat menghubungi kami pada nomor telepon yang telah tertera diatas atau nomor yang telah tertera pada gambar.


Demikian untuk menyukseskan acara Anda baik event besar maupun kecil urusan sewa sound system biarkan team professional kami yang mengurusnya Anda hanya tinggal fokus pada acaranya saja.



Salam,