SEWA KERONCONG YOGYAKARTA

Sewa-keroncong-Yogyakarta-keroncong-klasik-keroncong-modern

Sewa keroncong Yogyakarta WA: 0813-8133-6124 adalah tempat dimana Anda dapat menemukan grup musik dengan genre keroncong dengan harga murah baik itu grup keroncong klasik maupun grup keroncong modern. 

Sedikit membahas tentang keroncong, keroncong adalah suatu aliran musik di Indonesia yang memadukan antara musik lokal dengan musik kolonial saat masa Portugis dan Belanda.

Darimanakah asal keroncong itu? Keroncong berawal dari musik yang dibawa oleh para pedagang dan pelaut Portugis, ketika mereka tiba di Nusantara pada abad ke 16 M. Musik keroncong mulai dikembangkan di Indonesia, terutama dari pengaruh ukulele dan gitar yang berasal dari alat musik Portugis yang disebut braquinha.

Setelah mengetahui sedikit dari apa itu keroncong, kita juga harus mengetahui band atau sanggar yang masih memainkan genre musik keroncong ini. Sanggar keroncong yang kami tawarkan ini bernama Keroncong Nusantara.

Sanggar keroncong ini merupakan komunitas keroncong yang masih tersisa saat ini dan siap menghadirkan musik keroncong asli untuk berbagai event baik untuk acara-acara khusus maupun acara umum. Sebagai jasa musik khususnya band keroncong asli Indonesia, Anda sudah tidak perlu meragukan lagi setiap penampilan yang ditampilkan baik di acara kementrian maupun acara kenegaraan. 

Keroncong juga selalu dikenal sebagai musik tradisional yang dalam perkembanganya dijuluki sebagai salah satu identitas yang mewakili ciri khas musik Indonesia, biasanya ditampilkan khusus dalam setiap acara atau event yang membawa nama Indonesia. Keroncong juga dikenal memiliki genrenya sendiri yaitu keroncong tradisional yang merakyat.

Sekilas Tentang  Keroncong Nusantara.

Dengan maksud untuk melestarikan musik tradisional, komunitas Keroncong Nusantara ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Dimana dalam sejarah musik keroncong di tanah air nama grup musik keroncong Nusantara ini sudah menjadi bagian dari awal perkembangan musik keroncong di Indonesia. 

Keroncong Nusantara ini juga merupakan keroncong generasi ke-3 yang melestarikan keroncong peninggalan para senior dan orang tua untuk dibagikan kepada seluruh sanggar keroncong indonesia

Penampilan dan referensi dari grup musik keroncong nusantara dapat dengan mudah Anda temukan pada saluran youtube ataupun website resmi yang menjadi identitas keberadaan komunitas keroncong nusantara ini.

Seperti yang telah dikatakan tadi, musisi dan penyanyi grup keroncong nusantara selalu digunakan untuk tampil pada acara-acara Kementrian ataupun acara musik iringan makan malam. Keroncong juga digunakan sebagai identitas musik dari Negara Indonesia baik dalam event acara kenegaraan pada 11 Negara Asean maupun acara resmi internasional lainnya. 

Keroncong nusantara ini siap memeriahkan segala macam acara dan tampil dalam acara khusus, atau pernikahan. Sebagai grup musik keroncong yang memiliki talent genre musik lainnya, keroncong kami juga menerima semua genre sesuai dengan permintaan baik itu pop, keroncong jazz, dangdut dll. 


HARGA SEWA KERONCONG YOGYAKARTA

Harga-Sewa-Keroncong-Yogyakarta-harga-sewa-orkes-keroncong


Harga Sewa Keroncong Yogyakarta Hubungi WA : 0813-8133-6124, sewa keroncong termurah dan terpercaya se-Yogyakarta.
 
Kami menawarkan Jasa sewa keroncong yang murah dan dapat dipercaya, keroncong kami juga selalu mengutamakan kesenangan bagi para pelanggan, serta kesempurnaan dalam bermain keroncong. Kami juga memiliki pemain-pemain yang telah memiliki taraf "Internasional" yang memiliki banyak sekali pengalaman baik di dalam negeri maupun diluar negeri. bersama dengan ini kami juga mengirimkan penawaran harga sewa orkes keroncong  sebagai berikut  :

1. Sewa Grup Keroncong Yogyakarta dengan  7  Personil musisi formasi lengkap menggunakan Alat akuistik disertai dengan penyanyi genre pop, keroncong, jazz, dangdut, dll yang terdiri dari penyanyi pria dan wanita. Dengan durasi waktu tampil selama 3-4 jam berikut

Rp 5.000.000 / Event
Rp 7.000.000 / Event (Dengan Sound System)

Anda dapat melakukan nego terhadap Harga paket sewa band keroncong Yogyakarta yang telah kami sediakan diatas. Jika Anda tertarik Anda dapat menghubungi nomor kami yang telah tertera di artikel sewa keroncong ini untuk mendapatkan harga sewa musik keroncong terbaru dan terbaik atau Anda dapat menekan tombol whatsapp pada kolom dibawah dan Anda akan segera terhubung dengan Keroncong Nusantara.




Demikian penawaran harga sewa orkes keroncong yang telah kami berikan. Semoga kami selaku grup keroncong Nusantara dapat tampil dalam acara penting dan dapat memeriahkan acara Anda juga dapat menjadi suatu kenangan bahagia untuk Bapak dan Ibu.


Salam,