10 REKOMENDASI HP SANGAR UNTUK BERMAIN GAME


Game pada zaman sekarang sudah sangat berkembang pesat, dari genre maupun grafik pada permainannya. Banyaknya para pemain game khususnya pemain mobile game membuat para pengembang game berlomba-lomba membuat game pada gawai untuk memenuhi kepuasan bermain game bagi para pecinta mobile game juga dengan memberlakukan khusus fitur pendukung dan kapasitas penyusun yang baik untuk bermain game.



Setelah kita membahas itu mungkin kita bertanya-tanya, lanas, Handphone  apa saja yang menjadi rekomendasi terbaik bagi para pecinta game?.



Berikut kami telah meriset 10 Handphone atau Gawai terbaik yang dapat kalian pakai untuk bermain game.



1. ASUS ROG Phone

Ponsel terbaik untuk game, ASUS ROG Phone, Rog Phone


Ponsel terbaik untuk game yang pertama adalah ASUS ROG Phone. Siapa yang tidak mengenal Hp canggih buatan Asus yang satu ini, hp ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah bersaing dengan ponsel merk lain yang pada ponsel ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8 GB dan kapasitas baterai yang cukup tinggi yaitu 4000 mAh yang akan dapat membuat kalian bermain game dengan sangat nyaman.



Selain itu layar yang dimiliki oleh Rog Phone ini ialah sebesar 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel, dan keistimewaan lainnya pada layar ponsel ini adalah memiliki angka refresh rate hingga 90 Hz dangan rasio kontras 10.000:1.

2. Razer Phone

Ponsel gaming, Razer Phone

Ponsel gaming yang kedua adalah Razer Phone. Ponsel yang memilki layar dengan kelebaran 5,7 inci dan resolusi layar 1440 x 2560 pixels. Razer phone juga hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 64 GB, ponsel ganas ini juga dilengkapi dengan baterai 4000 mAh disertai dengan chipset Snapdragon 835 dengan resolusi kamera depan sebesar 8 MP dan dual kamera belakang dengan resolusi sebesar 12 MP.



Dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni dari razer phone ini, memungkinkan kalian untuk bermain game dengan nyaman karena spesifikasinya yang tampak ganas dengan tampilan visualnya yang sangat baik dalam hal bermain game.

3. OnePlus 7 Pro

One Plus 7 Pro, Chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7nm)


Ponsel rekomendasi berikutnya dari kami adalah OnePlus 7 Pro yang memiliki performa sangat baik untuk bermain game. Ponsel ini aslinya bukan dikhususkan untuk bermain game, namun spesifikasi yang dimiliki hp ini juga sangat mumpuni untuk para pecinta game. Ponsel ini memiliki RAM dan Memori 6 GB & 128 GB serta 8/12 GB & 256 GB yang membuat kalian para pencinta game akan puas bermain game dengan performa yang baik dan kencang. Selain itu One Plus 7 Pro ini dilengkapi dengan Chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7nm).

Ponsel ini dilengkapi pula dengan kamera Triple sebesar 48 MP + 8 MP + 16 MP dan juga kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh. Dengan begitu kalian bisa sangat puas untuk bermain game maupun melakukan aktifitas yang lainnya.

4. Xiaomi Black Shark

mobile gaming, Xiaomi Black Shark

Handphone dari xiaomi ini memang secara sengaja dirancang khusus untuk menarik para gamers, hal ini tidak terpungkiri dikarenakan mobile gaming sangat popular belakangan ini. Berdasarkan tujuan tersebut, maka diciptakan Xiaomi Black Shark yang mempunyai spesifikasi yang sangat baik yaitu dengan menggunakan Chipset Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan disertai dengan ROM sebesar 128 GB.

Sedangkan kameranya dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi 12 MP + 20 MP. Hp Xiaomi ini memiliki kisaran harga yang dapat terbilang cukup murah dibandingkan hp lainya, yaitu sekitar 7 jutaan dengan kapasitas baterai yang cukup besar untuk bermain game yakni 4000 mAh. Xiaomi Black Shark ini dilengkapi pula dengan joystick yang ada pada bagian sisi layar yang memiliki lebar 5,99 inci.Nah, inilah yang menyebabkan kamu bisa sangat puas bermain game dengan lancar.

5. Vivo iQOO

Vivo iQ00, chipset Snapdragon 855, layar full HD+

Performa ponsel yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk bermain game, Vivo iQ00 ini didukung dengan chipset Snapdragon 855 dan RAM 12 GB serta penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 128 GB dan 256 GB. Dengan layar full HD+ dan juga tombol L1 dan R1 ala joystick yang membuat ponsel ini memiliki performa yang sangat baik untuk bermain game.

Ponsel ini juga memiliki kamera triple sebesar 12 MP + 13 MP + 2 MP, ponsel ini memiliki kisaran harga yang lumayan murah untuk sekelas hp gaming yaitu 6 jutaan dengan kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. Ponsel ini juga memiliki julukan yang unik yaitu si monster merah karena spesifikasinya yang tinggi dan harganya yang murah untuk hp sekelas gaming

6. Xiaomi Mi 9


Ponsel yang berikutnya adalah Xiaomi Mi 9. Ponsel ini memiliki kisaran harga antara 5 sampai 6 jutaan ini bisa dibilang sangat baik untuk bermain game dengan performa yang dapat tebilang sangat luar biasa karena dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Selain itu, Xiaomi Mi 9 ini mempunyai layar dengan lebar 6,39 inci dengan panel berteknologi canggih bernama super AMOLED.

Ponsel ini juga memiliki tiga kamera yang memiliki resolusi masing-masing sebesar 48 MP + 16 MP + 12 MP dan kamera depan 20 MP. Juga hp ini dipersenjatai dengan RAM 6 GB & 8 GB serta penyimpanan internal yang cukup besar yakni dengan kapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Dan ponsel ini juga dilengkapi tampilan modern dengan waterdrop display.



7. ASUS Zenfone 5Z

Qualcomm Snapdragon 845, Asus Zenfone 5Z

Seperti handphone rekomendasi sebelumnya, ponsel Asus Zenfone 5Z ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dapat membuat kalian nyaman dan juga dapat memberikan pengalaman yang sangat baik dalam bermain game.

ASUS Zenfone 5Z ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan juga ROM sebesar 256 GB, dengan spesifikasi-spesifikasi yang ada dapat dipastikan bahwa handphone ini dapat memainkan game dan juga mendownload berbagai game tanpa lemot dan sangat lancar.

8. Vivo Nex S

Vivo Nex S, Qualcomm Snapdragon 846

Walaupun Handphone Vivo Nex S ini rilis pada bulan juni 2018, handphone ini masih menjadi salah satu rekomendasi terbaik lainnya. Kalian akan dipuaskan dengan tampilannya untuk game yang sangat nyata dan enak untuk dilihat dikarenakan hp ini disertai juga dengan visual menarik.

Handphone ini memiliki layar yang cukup lebar yakni 6,59 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 2316 pixel, selain itu hp ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Chipset yang digunakan oleh handphone ini ialah Qualcomm Snapdragon 846 dan juga memiliki memori internal sebesar 128/256 GB.

Handphone ini aslinya bukan ditujukan untuk bermain game, namun karena performa juga layar yang dimiliki di hp ini sangat baik untuk tampilan bermain game maka handphone ini pun menjadi salah satu ponsel dengan kriteria terbaik untuk bermain game.

9. OPPO Find X

OPPO Find X, bermain game

Ponsel rekomendasi terbaik yang ke 9 ialah OPPO Find X. Handphone ini memiliki layar dengan konsep bezel minim dan juga chipset Qualcomm Snapdragon 845. Tidak tanggung-tanggung handphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB dengan Layar yang memiliki lebar sebesar 6.42 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixel yang juga tidak memiliki notch.

Handphone yang satu ini juga dirilis pada tahun 2018 lebih tepatnya pada bulan juni. Hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 25 MP dengan  baterai yang cukup tinggi yaitu sebesar 3730 mAh. Selain itu kalian juga dapat bermain game dengan lama, karena baterai yang digunakan handphone ini bisa mengisi daya dengan cepat dan tidak mudah habis atau yang biasa kita sebut dengan fast charging.

10. Apple iPhone XI

iOS, iPhone series, iPhone 11

iPhone merupakan salah satu handphone dengan kemampuan performa maksimal untuk bermain game. Selain itu game-game yang berasal dari iOS hanya dapat kalian mainkan di handphone iPhone series saja. Dibandingkan dengan series iPhone yang lainnya, iPhone 11 ini merupakan yang terbaik untuk bermain game.

Dilengkapi dengan layar 6.1 inci, chipset Apple A13 Bionic, kamera belakang 12 MP yang telah mendukung 2K dan kamera depan 12 MP yang disertai dengan fitur HDR. Selain itu, Iphone 11 juga memiliki baterai 3046 mAh yang dapat bertahan hingga satu hari. Jika kalian menginginkan ponsel kelas atas untuk bermain game, kalian dapat memilih ponsel Iphone ini.

Demikianlah 10 rekomendasi handphone terbaik untuk bermian game.
Ponsel-ponsel yang telah disebutkan diatas telah dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik dan juga fitur pendukung yang ditujukan bagi para pecinta mobile game.

Longtail :
hp yang cocok untuk game berat | hp gaming murah 2019 | hp gaming terbaik 2 jutaan | hp gaming murah 1 jutaan | hp khusus game berat 2018 | hp gaming 2019 | hp untuk game pubg | hp gaming terbaik 2019 murah