SEWA LAPTOP DEPOK

sewa-laptop-murah-depok-core-i7-per-hari

Sewa laptop murah depok WA : 0813-8133-6124 Authorise resmi jasa penyewaan laptop daerah Depok

Pernahkah Anda merasa kesulitan bila ingin melakukan sesuatu tetapi anda membutuhkan sebuah laptop maupun notebook? jika ya, maka kami adalah solusi dari permasalahan tersebut.

Kami menyediakan jenis-jenis laptop tergantung untuk pemakaiannya, seperti editing,programming,gaming bahkan hanya sekedar untuk mengikuti usbn. Bagi anda yang ingin bermain game-game berat seperti Battlefield V, Gta V, Just Cause, anda dapat menyewa laptop asus rog, ataupun untuk editing anda dapat memesan sewa laptop editing, tentu laptop editing ini bukan merupakan laptop murahan, melainkan laptop yang memang telah didesain khusus hanya untuk editing saja.

Begitupula bagi anda yang sangat sedang membutuhkan laptop untuk ujian seperti usbn maka anda dapat men-sewa laptop untuk ujian maupun sewa laptop untuk unbk. Tentu harga laptop yang kami tawarkan merupakan harga laptop yang sangat murah dan optimis baik untuk kalangan pelajar maupun untuk kalangan mahasiswa.

Untuk harga sewa laptop depok ini akan kami jelaskan pada artikel dibawah ini, kami juga melayani sewa laptop per hari, per minggu maupun sewa laptop per bulan. Perlu dilihat kembali bahwa penyewaan laptop ini hanyalah khusus untuk di daerah depok saja.



JENIS SEWA LAPTOP DEPOK

sewa-laptop-depok-asus-rog-core-i7

Sebelumnya telah kami beritahu kepada Bapak/Ibu tentang segala jenis laptop yang kami sediakan untuk Bapak/Ibu baik laptop untuk gaming, laptop untuk editing maupun sekedar laptop untuk ujian.

Untuk kalian para pelajar maupun mahasiswa yang sangat senang untuk bermain game maupun laptop yang digunakan hanya untuk ujian, maka anda tidak perlu khawatir, karena kami memberikan harga sewa laptop yang sangat murah khusus hanya untuk pelajar maupun mahasiswa.

Mungkin bagi anda yang mencintai editing anda dapat menyewa laptop untuk editing kami, seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa laptop yang kami sediakan untuk editing bukan merupakan sembarang laptop melainkan laptop yang dirancang khusus hanya untuk editing saja seperti macbook pro maupun laptop-laptop tinggi lainnya.

Untuk para pelajar maupun mahasiswa kami memang secara sengaja memberi harga yang lebih murah kepada anda sekalian karena kami mengetahui sebagai seorang pelajar maupun mahasiswa pasti anda memiliki uang yang sangat terbatas bukan? dan tentunya kami juga memberikan nota sewa laptop kepada anda sebagai bukti transaksi Bapak/Ibu kepada toko kami.

Untuk anda yang ingin memesan atau sekedar bertanya-tanya informasi seputar laptop anda dapat mengklik logo whatsapp yang tersedia dibawah ini.


Whatsapp sewa laptop Depok



HARGA SEWA LAPTOP DEPOK

sewa-laptop-editing-per-bulan

Harga sewa laptop termurah di daerah Depok dan telah terpercaya sebagai toko terbaik di daerah Depok.

Sebelumnya kita telah membahas segala yang diperlukan dalam hal penyewaan laptop. Berikutnya kami akan menjelaskan harga-harga laptop yang kami sediakan berserta spesifikasinya

Laptop-laptop yang kami sediakan memiliki beberapa tenggang waktu tertentu seperti sewa laptop harian, sewa laptop mingguan maupun sewa laptop tahunan. Tentunya harga yang ditawarkan untuk laptop ujian dengan laptop untuk gaming tidaklah sama, oleh karena itu silahkan anda melihat jenis spesifikasi dan harga laptop yang tersedia dibawah ini :

SpesifikasiRAMMemoryHarga
Intel Core2DuoRAM 2 GBHDD 160-320 GBRp.......
Intel Core i3RAM 2-4 GBHDD 250 – 500 GBRp.......
Intel Core i5RAM 2-6 GBHDD 500 GB – 1 TBRp.......
Intel Core i7RAM 4-8 GBHDD 500 GB – 1 TBRp.......

Bagi anda yang cinta dalam hal bermain game anda dapat memilih pilihan sewa laptop core I7 begitu juga bagi anda yang membutuhkan laptop untuk mendesain maupun untuk bermain grafis, anda dapat memilih sewa laptop grafis seperti laptop I5 maupun I7 dan untuk anda baik para pelajar maupun mahasiswa anda dapat menyewa laptop I3 untuk ujian maupun untuk membuat skripsi.

Untuk harga-harga sewa laptop tersebut anda dapat bertanya-tanya pada nomor yang telah kami sediakan diatas atau anda dapat mengklik logo whatsapp yang telah tersedia diatas.

Demikianlah kisaran harga sewa laptop yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini dapat berguna bagi Bapak/Ibu dalam hal penyewaan laptop.

Salam