SEWA LAPTOP JAKARTA

sewa-laptop-jakarta-sewa-laptop-murah-sewa-laptop-editing

Sewa laptop Jakarta terbaik dan termurah Kontak : 0813-8133-6124. Sewa laptop murah di daerah Dki Jakarta.

Pernahkah Anda merasa kesulitan saat ingin mengerjakan sesuatu tetapi Anda membutuhkan laptop ataupun notebook? jika iya maka kami adalah solusi bagi Anda yang sangat sedang membutuhkan laptop untuk pekerjaan Anda.

kami menyediakan segala jenis laptop untuk kebutuhan Bapak/Ibu untuk digunakan baik sewa laptop gaming jakarta bagi Anda yang ingin bermain game-game berat seperti Gta 5, Just cause, dsb. Sewa laptop editing untuk Anda yang sedang ingin mengedit suatu gambar atau video tetapi tidak memiliki laptop maupun bagi pelajar sekalipun Anda dapat menyewa laptop untuk ujian maupun untuk unbk.

Untuk harga sewa laptop di jakarta ini akan kami jelaskan di bawah artikel ini. Penyewaan laptop kami berlaku untuk seluruh daerah Dki Jakarta. Kami menyediakan sistem sewa laptop baik sewa laptop harian, mingguan maupun sewa laptop bulanan.


JENIS SEWA LAPTOP JAKARTA

laptop-gaming-harga-sewa-laptop-di-jakarta

Sebelumnya kami telah menjelaskan kepada Bapak/Ibu tentang laptop apa saja yang kami sediakan bagi Bapak/Ibu baik seperti laptop gaming, laptop editing, maupun untuk laptop yang hanya digunakan untuk sekedar browsing saja.

Bagi Anda sekalian baik pelajar maupun mahasiswa yang sangat doyan untuk bermain game Anda dapat menyewa laptop-laptop gaming seperti sewa laptop asus rog dengan harga yang sangat murah.

Tentu seperti yang telah kami katakan tadi, Anda dapat menyewa laptop tersebut baik harian, mingguan maupun berbulan-bulan.

Mungkin juga bagi Anda yang mencintai editing tetapi memiliki spesifikasi laptop kentang Anda dapat menyewa laptop editing kami seperti laptop macbook pro untuk editing yang sangat lancar dan rendering yang sangat cepat. Sangat menarik bukan? ditambah lagi dengan harga sewa laptop Jakarta yang kami tawarkan ini merupakan harga-harga yang termurah di seluruh Dki Jakarta.

Dan terakhir mungkin bagi Anda yang masih pelajar ataupun mahasiswa tentu dizaman yang canggih ini semuanya membutuhkan laptop baik untuk mengerjakan tugas maupun untuk ujian bukan? oleh karena itu kami hadir disini untuk membantu Anda sekalian dalam melakukan hal tersebut.

Kami menyediakan Sewa laptop untuk mahasiswa dan pelajar dengan harga yang termurah, karena kami mengetahui bahwa sebagai seorang Pelajar dan mahasiswa uang yang Anda dapatkan masih tergolong terbatas bukan?

Tentu kami juga menyediakan nota sewa laptop kepada Anda sekalian sebagai bukti transaksi Bapak/Ibu kepada toko kami.


HARGA SEWA LAPTOP JAKARTA

harga-sewa-laptop-jakarta-laptop-untuk-mahasiswa-laptop-untuk-usbn

Harga sewa laptop Jakarta termurah dan telah ter-authorise sebagai toko terpercaya di Jakarta.

Kita telah membahas segala hal-hal yang diperlukan dalam penyewaan laptop, berikutnya Kami akan menjelaskan tentang harga-harga dari laptop yang kami sediakan.

Kami tadi telah menjelaskan bahwa laptop yang disewakan memiliki beberapa tenggang waktu tertentu seperti sewa laptop per-hari maupun per-bulan. Tentu harga yang ditawarkan tidaklah sama antara harian dengan bulanan. Maka dari itu silahkan melihat terlebih dahulu baik spesifikasi laptop, ram laptop dsb yang tersedia pada tabel dibawah ini :


SpesifikasiRAMMemoryHarga
Intel Core2DuoRAM 2 GBHDD 160-320 GBRp.......
Intel Core i3RAM 2-4 GBHDD 250 – 500 GBRp.......
Intel Core i5RAM 2-6 GBHDD 500 GB – 1 TBRp.......
Intel Core i7RAM 4-8 GBHDD 500 GB – 1 TBRp.......

Bagi Anda yang menyukai gaming, Anda dapat menyewa laptop dengan performa Intel Core i7 untuk pengalaman bermain game yang lebih baik, bagi Anda para pecinta editing, Anda dapat menyewa laptop Intel Core i5 dan Intel Core i7 untuk performa editing yang lancar dan rendering yang sangat cepat. Bagi anda yang merupakan mahasiswa yang hanya menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas maupun ujian, Anda dapat menyewa laptop dengan spesifikasi Intel Core 2Duo maupun Intel Core i3.

Untuk harga-harganya Anda dapat menghubungi nomor yang telah kami sediakan diatas atau Anda dapat menekan tombol whatsapp yang berada di bawah artikel ini agar langsung tertuju kepada Whatsapp team kami.

Demikianlah artikel tentang sewa laptop Jakarta yang dapat kami sampaikan, semoga artikel yang telah kami sampaikan ini dapat berguna bagi Bapak/Ibu sekalian.


Salam,