CARA MEMBUAT WEBSITE YANG MENGHASILKAN UANG

web yang menghasilkan uang, website yang menghasilkan uang tanpa modal, situs yang menghasilkan uang

Mungkin kalian adalah seorang mahasiswa yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa atau mungkin juga kalian merupakan orang yang bertanya tanya bagaimana bikin website yang menghasilkan uang, maka kalian berada di artikel yang tepatDalam artikel bacadeh kali ini mimin ingin menjelaskan bagaimana cara membuat website yang menghasilkan uang.

Sebelum kita membahas topik tersebut kalian perlu mempelajari 3 tutorial pentingnya mempunyai website untuk bisnis, personal, dll. Sebagaimana telah kita ketahui bahwa banyak sekali metode-metode yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang. Pada artikel kali ini, mimin hanya akan membahas beberapa metode yang umum dipakai. Dan tentunya ini bukan penjelasan membuat website yang menghasilkan uang tanpa modal. Tentunya akan ada harga yang harus dibayar untuk membuat website yang menghasilkan uang tetapi modal yang terutama bukan merupakan uang, melainkan :
  • Tekad, Kerja Keras dan Semangat untuk membuatnya,
  • Skill yang dibutuhkan
  • Uang yang dibutuhkan untuk membuat website
Dengan modal yang telah kami sebutkan diatas, diharapkan nanti kalian dapat membuat situs yang menghasilkan uang yang bersifat berlanjut.

WEBSITE YANG MENGHASILKAN UANG

membuat web yang menghasilkan uang, web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa, bikin website yang menghasilkan uang


















1. Menyiapkan Website

Beraneka ragam cara dapat kita gunakan untuk membuat website. Namun, dalam rangka untuk menghasilkan uang, maka kita harus membuat website yang standar. Apa maksudnya? maksudnya adalah sebuah website dengan kualitas ideal yang dapat menghasilkan uang. Ciri-cirinya :

  • Mudah Digunakan namun kaya akan fitur
  • Mudah dalam melakukan Optimasi Kecepatan Website, dengan kemampuan untuk menampung jumlah pengunjung website yang fleksible (jumlah yang banyak)
  • SEO friendly (maksudnya ialah mudah masuk ke deretan atas pada mesin pencari seperti google, bing)
  • Dirasakan sebagai website yang dapat dipercaya oleh para pengunjung
  • Secure. Artinya aman dari serangan para hacker.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan kalian untuk menggunakan website dengan CMS WordPress namun menggunakan Hosting sendiri serta domain dot com (.com). Karena WordPress dikenal sangat mudah Digunakan. Managed WordPress Hosting juga dipercaya mampu menjamin kecepatan, keamanan & ketangguhan website WordPress kalian. CMS WordPress ini juga sangat kaya akan fitur, dan juga sangat fleksibel, dan tentunya sangat mudah untuk digunakan. lalu, mengapa kita tidak membuat website yang gratisan saja? melihat dari kriteria yang telah tertera di atas, sangat tidak mungkin jika menggunakan website gratisan. Alasannya karena website gratis seperti blogspot sangatlah sulit dalam melakukan desain.

Jika pada saatnya nanti sebuah desain pada website sangat berpengaruh pada website, kita akan kalah pengunjung jika hanya bergantung dengan website gratis. Oleh karena itu, kita memerlukan desain yang bagus dan memikat mata yang dapat membuat pengunjung berlama-lama di website kita yang pada akhirnya semakin menguntungkan kita. 

2. Membeli Domain

Mempunyai nama website dengan domain sendiri tidaklah mahal. Rekomendasi kami pilihlah nama yang simple, tidak terlalu panjang, & mudah diingat, juga kalian tidak perlu memikirkan nama domain selain menggunakan domain (.com). Mengapa domain (.com)? karena di Indonesia ini domain (.com) sangat populer, bahkan domain ini lebih populer daripada (.id) ataupun (.co.id) kecuali untuk target visitor internasional. Membeli domain (.com) ini juga sangat murah. Harganya hanya berkisar antara Rp. 150rb-200rb per tahun. Anggap saja kalian telah membeli seharga  Rp.150rb/tahun, berarti setara hampir Rp. 500 per hari dan sudah gratis hosting 100mb. 

3. Membeli Hosting

Memilih Hosting yang tepat untuk Performa Website kita (kecepatan & ketangguhan). pertanyaan yang biasa dipikirkan ialah lalu kami harus membeli hosting yang bagaimana? dan dimana tempatnya? Pilihan yang paling tepat untuk sebuah website ialah dengan menggunakan CMS WordPress.


4. Cara Membuat Website atau Blog Yang Menghasilkan Uang

Sudah dikatakan diawal, bahwa dibutuhkan modal untuk membuat web yang menghasilkan uangUntuk membuat website yang telah dijelaskan sebelumnya (membeli domain dan hosting) dibutuhkan sedikit modal (Rp.500 per hari), Kemudian kita berlanjut pada tahap dimana website dibuat menghasilkan uang juga setelah itu kita pun membutuhkan modal lainnya, yaitu modal utama berupa Tekad & Kerja Keras, dan sedikit skill.

Lalu, bagaimana bisa penerapan modal tekad, kerja keras dan skill ini dapat menghasilkan uang? berikut ini akan kami jelaskan bagaimana cara website agar mampu menghasilkan uang


CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET UNTUK PEMULA

publisher Adsense adalah, membuat web yang menghasilkan uang, website yang dapat menghasilkan uang

















1. Menjadi Publisher Adsense


Kita semua tahu publisher Adsense adalah metode paling umum untuk membuat web yang menghasilkan uang. Cara kerjanya ialah Website pribadi kita harus dikunjungi oleh pengunjung, setelah itu kita bisa mendapatkan uang dari setiap klik terhadap iklan Adsense yang kita pasang di website kita.

Cara yang biasanya digunakan untuk mendatangkan pengunjung adalah dengan mengisi website kita dengan artikel-artikel unik yang dapat menarik para pengunjung untuk membacanya di website kita. Lalu bagaimana caranya? kalian membutuhkan Tekad & Kerja Keras yang rutin dalam membuat artikel berkualitas (tidak boleh copy paste). Ingat bahwa kalian sedang mengelola website baru. Jadi, jangan berharap ribuan pengunjung akan datang perhari dari 1 artikel yang kalian buat. Semuanya membutuhkan waktu. Kalian juga hanya membutuhkan sedikit skill untuk membuat artikel tersebut. 


Cara paling mudah lainya untuk membuat artikel ialah dengan menguasai topik artikel yang sedang kalian kerjakan. Tidak perlu khawatir dengan skill karena setiap manusia pasti mempunyai skillnya masing-masing. Apapun itu, cari tahu apa saja skill atau keahlian kalian, juga kalian dapat mencari apa yang kalian minati untuk dibahas di artikel pribadi kalian maka semua akan berjalan mudah.



2. Membuat Toko Online -Menjual Produk/Jasa


Opsi kedua ialah dengan menjual produk/jasa melalui website kalian. Sekarang ini semua orang melakukan sesuatu serba online, jika kalian (dalam berjualan produk/jasa) tidak mengikuti perkembangan zaman, maka kalian tidak akan mampu untuk bersaing dengan orang lain. Walaupun banyak marketplace yang tersedia untuk menjual produk/jasa seperti Tokopedia/Bukalapak/Shopee, mempunyai website sendiri juga sangat penting. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan sehingga dapat meningkatkan penjualan. Seperti yang selalu kami katakan, kalian membutuhkan Tekad & Kerja Keras untuk rutin promosi produk/jasa yang kalian jual


3. Menjual Website (Jasa Pembuatan Website)


Opsi ini sebenarnya merupakan sebuah opsi yang muncul karena kita mempunyai kemampuan atau skill lebih dalam membuat website (desain bagus, juga dengan fitur yang lengkap)

Biasanya, hal ini berawal dari menjadi seorang publisher Adsense atau membuat toko online, karena tekad & kerja keras kita yang terlampau tinggi saat belajar mendesain website, juga dengan kemampuan basic yang ampuh dalam membuat suatu website, sehingga pada akhirnya kalian menjadi berani menerima jasa pembuatan website.


Demikianlah penjelasan yang dapat kami sampaikan tentang website yang dapat menghasilkan uang. Semoga ilmu yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian sekalian.



Longtail :
cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula | situs menghasilkan uang lewat internet | cara menghasilkan uang dari blog | cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal | cara mendapatkan uang milyaran dengan cepat | cara mendapatkan uang dari web download | cara mendapatkan uang dari google | cara membuat link yang menghasilkan uang